Jumlah Peserta dan Cabang Olaharga yang dilombakan O2SN SMP Tingkat Nasional 2017

Pelaksanaan lomba-lomba Bakat Prestasi oleh kemdikbud di tahun 2017 dilaksanakan diberbagai macam daerah. Salah satu lomba Bakat Prestasi yang diadakakan oleh kemdikbud adalah Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) yang akan diselenggarakan di Medan - Sumatera Utara tanggal 3 sampai dengan 9 September 2017.
https://www.tomatalikuang.com
Kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) merupakan kelanjutan dari kegiatan pertandingan/perlombaan yang sudah dikenal dan merupakan salah satu kegiatan yang sering dilaksanakan oleh sekolah. Kegiatan ini merupakan suatu wahana bagi siswa untuk mengimplementasikan hasil kegiatan pembelajaran dalam rangka meningkatkan kesehatan jasmani,
dan daya kreatvitas. Untuk itu dipandang perlu Direktorat Pembinaan SMP, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, memprogramkan kegiatan O2SN yang diselenggarakan secara berjenjang dari sekolah hingga tngkat nasional.

Lomba O2SN ini terdiri dari beberapa cabang olahraga lomba dan ketentuan pembatasan jumlah peserta yang telah ditentukan oleh Kementerian pendidikan dan kebudayaan Direktorat Pembinaan SMP.

Cabang dan Jumlah Peserta O2SN SMP Tingkat Nasional 2017


Adapun informasi mengenai cabang lomba dan jumlah peserta dapat anda di download disini.

Demikian Jumlah Peserta dan Cabang Olaharga yang dilombakan di O2SN Tingkat Nasional 2017.

= Baca Juga =

0 Response to "Jumlah Peserta dan Cabang Olaharga yang dilombakan O2SN SMP Tingkat Nasional 2017"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik..