Cerita Pemenang OSN 2017 : Ingin Harumkan Indonesia di Kancah Internasional

Dibawah ini adalah artikel osn 2017 yang di ambil dari situs kemdikbud.

Cerita si Peraih Medali Perak OSN 2017

https://www.tomatalikuang.comOSN 2017 – Ingin memberikan yang terbaik bagi orang tua menjadi semangat Fernando Nathaniel Sutanto mengikuti ajang Olimpiade Sains Nasional (OSN).

Harapannya akhir terbayar dengan memberikan sebuah prestasi di ajang bergengsi bidang sains di tingkat nasional dengan meraih medali perak bidang matematika dalam ajang OSN SMP tingkat nasional yang dihelat di Kota Pekanbaru, Riau, 2-8 Juli 2017.

 “Saya senang bisa membanggakan orang tua. Meski hanya meraih medali perak,” katanya kepada tim Media Center saat ditemui usai menerima penghargaan di Gelanggang Remaja Kota Pekanbaru, Jumat (07/07).
 Fernando mengatakan untuk meraih apa yang dicita-citakan harus dilakukan secara fokus dan bekerja keras.
Namun hal tersebut tidak akan memiliki makna jika tidak dibarengi dengan doa. “Doa merupakan kunci keberhasilan hidup,” ungkap siswa kelas 8 SMP Santa Maria Cirebon, Jawa Barat. Lebih lanjut dia mengatakan bahwa tidak akan puas dengan apa yang diraih saat ini. Dan dia akan terus menggali potensi yang ada pada dirinya.
Dan terus belajar dan berlatih agar bisa meraih manisnya kesuksesan di kompetisi yang lebih tinggi di tingkat nasional. “Semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia di tingkat nasional,” katanya.

= Baca Juga =

0 Response to "Cerita Pemenang OSN 2017 : Ingin Harumkan Indonesia di Kancah Internasional"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik..