KEMDIKBUD: Tawaran Program Kursus Bahasa Korea Gratis untuk SMA / SMK / MA Tahun 2017

https://www.tomatalikuang.com
Mau kursus bahasa korea gratis? The Southeast Asian Ministers of Education Organization (SEAMEO) merupakan organisasi antarpemerintah yang didirikan pada tahun 1965 di antara pemerintah negara-negara Asia Tenggara untuk meningkatkan kerja sama di bidang pendidikan, sains dan kebudayaan.
SEAMEO Regional Open Learning Centre (SEAMOLEC) merupakan satu di antara 21 sentra di bawah naungan SEAMEO Council, yang memfokuskan diri di bidang Open and Distance Learning (ODL). Melalui berbagai program seperti pelatihan, konsultansi, riset dan pengembangan, serta diseminasi informasi, SEAMOLEC membantu Negara-negara Anggota SEAMEO untuk mencari solusi alternatif untuk meningkatkan kualitas masyarakat melalui ODL.
SEAMEO SEAMOLEC telah menjalin kerja sama dengan Sun Moon University, Korea Selatan. Untuk tahun 2017 kerja sama tersebut adalah Program Pelatihan Bahasa Korea online/dalam jaringan secara gratis yang diadakan selama bulan Mei-Juni bagi 246 peserta di angkatan 1 dan 40 peserta di angkatan 2. Program Pelatihan tersebut dilanjutkan dengan Program Pelatihan Bahasa Korea secara intensif melalui tatap muka bagi kurang lebih 22 peserta siswa/siswi lulusan SMA/SMK di Indonesia yang berminat melanjutkan studi ke Sun Moon University.
Sebagai persiapan penguasaan bahasa, Sun Moon University mengirim dosen Bahasa selama 12 bulan dari bulan Juli 2017 sampai Juni 2018 dan dilaksanakan di SEAMOLEC. Adapun dalam program kerja sama ini SEAMOLEC menyediakan fasilitas ruang kelas, akomodasi dan transportasi dosen selama di Indonesia sedangkan Sun Moon University membiayai tiket intrenasional, untuk peserta masing-masing menanggung biaya akomodasi dan konsumsi.


Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi SEAMOLEC di nomor telpon (021) 7422184, 7423725, 7424154, email: secretariat@seamolec.org dan website http://www.seamolec.org




= Baca Juga =

0 Response to "KEMDIKBUD: Tawaran Program Kursus Bahasa Korea Gratis untuk SMA / SMK / MA Tahun 2017"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik..