Header Ads Widget

News

6/recent/ticker-posts

DOWNLOAD SOAL & PEMBAHASAN OSK OSP OSN IPS SMP 2018

Dibawah ini adalah download soal jawaban pembahasan osn smp ips 2018 tingkat kabupaten, provinsi dan nasional.

OSN IPS SMP Tahun 2018

Olimpiade Sains Nasional bertujuan memotivasi dan menumbuh kembangkan atmosfir kompetisi yang sehat serta mendorong sekolah berperan memfasilitasi siswa untuk meningkatkan kemampuan akademis dalam bidang MatematikaIPA dan IPS.
https://www.tomatalikuang.com/
osn smp
Diharapkan melalui olimpiade ini dapat menstimulus peningkatan mutu pendidikan dan menghasilkan bibit unggul yang dapat berkompetisi pada olimpiade internasional.

Olimpiade Sains Nasional (OSN) dalam hal ini osn tingkat smp terdiri atas 3 (tiga) bidang keilmuan, yaitu : bidang MatematikaIPA, dan IPS.

Seleksi OSN SMP untuk tahun 2018 baik osn tingkat kabupaten/kotaosn tingkat provinsi, dan osn tingkat nasional telah dilaksanakan. Dan hasilnya sudah diumumkan untuk masing-masing bidang yang dilombakan.

Dibawah ini adalah soal dan pembahasan osk osp osn smp 2018 lengkap untuk bidang ips yang bisa dijadikan sebagai bahan referensi untuk seleksi osn tahun depan.

DOWNLOAD SOAL PEMBAHASAN OSK OSP OSN IPS SMP TAHUN 2018

Soal dan Pembahasan OSN IPS SMP Tahun 2018 Tingkat Kabupaten

Soal dan Pembahasan OSN IPS SMP Tahun 2018 Tingkat Provinsi

  • SOAL OSP IPS SMP 2018 | DOWNLOAD
  • PEMBAHASAN SOAL OSP IPS SMP 2018 | DOWNLOAD

Soal dan Pembahasan OSN IPS SMP Tahun 2018 Tingkat Nasional

  • SOAL OSN IPS SMP 2018 dan KUNCI JAWABAN | DOWNLOAD
  • PEMBAHASAN SOAL OSN IPS SMP 2018 | DOWNLOAD

Demikian SOAL & PEMBAHASAN OSK OSP OSN IPS SMP 2018.

Posting Komentar

44 Komentar

  1. Kok gak bisa di download sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kok ga bisa di download kenapa ya,,ini penting

      Hapus
  2. woee kenapa gak bisa di download?

    BalasHapus
  3. oh udah bisa...
    Arigato Gozaimasu :)

    BalasHapus
  4. bagaimana caranya men download

    BalasHapus
  5. pembahasan osk 2018 tidak bisa. kenapa ya ?

    BalasHapus
  6. Masukkan komentar Anda...gmn cara downloadnya pak

    BalasHapus
  7. ga bsa di download pembahasannya

    BalasHapus
  8. ga bsa di download pembahasannya

    BalasHapus
  9. ga bsa di download pembahasannya

    BalasHapus
  10. terimakasih responnya.

    BalasHapus
  11. belom bisa juga di donlod

    BalasHapus
  12. Kenapa tidak bisa download kunci jawaban OSN kabupaten tahun 2018

    BalasHapus
  13. Bisakah minta soal OGN 2017 dan 2018 tingkat kabupaten

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba cek disini soal ogn https://www.tomatalikuang.com/p/ogn.html

      Hapus
  14. sdh beberapa kali ttp gak bisa downlod.... solusinya ?

    BalasHapus
  15. tidak bisa di download knpa yaa

    BalasHapus
  16. Tidak bisa di download pembahasan IPS OSN 2018

    BalasHapus
  17. Tidak bisa di download pembahasan IPS OSN 2018

    BalasHapus
  18. Cemana cara Download nya pak bosss ???😔😔😔

    BalasHapus
  19. Cara Download nya gimana ya?

    BalasHapus
  20. Knpa gabisa di download 😑

    BalasHapus
  21. Gimana cara downloadny😇

    BalasHapus
  22. Tlg postkan jawaban ips osk smp tahun 2018

    BalasHapus
  23. Kok pembahasannya gabisa didownload? Kasih solusi pak..

    BalasHapus
  24. Pembahasannya tidak bisa dowloand

    BalasHapus
  25. gak bisa di download,knapa yaa?

    BalasHapus
  26. Kuncinya belum ada ya ?

    https://youtubekuyoutubemu.blogspot.com/

    BalasHapus
  27. Minta dong. gmn downloadnya, buat anak murid?

    BalasHapus
  28. knp tidak biasa di download osn tingkat provensi 2018

    BalasHapus
  29. knp tdak bisa di donload soal ips tingkat provensi 2018

    BalasHapus
  30. knp tdk bisa di download soal ips tingkat provensi.
    minta bantuanx

    BalasHapus
  31. kenpa tdk bisa di download

    BalasHapus
  32. kok tdk bisa di download

    BalasHapus
  33. Kok ga bisa di download sii yg tingkat provinsi,tolong bantu dong gmna baut lomba minggu depan nih

    BalasHapus
  34. trims sangat bermanfaat...

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai topik..