Baca juga:

5 Tips Manjur Untuk Mengalahkan Pesaing Anda

https://www.tomatalikuang.com

Menundukkan musuh tanpa bertarung.

Dengan rencana pertempuran yang sempurna dan banyak keberanian, saya telah menaklukkan 12 pasar layanan rumah di tujuh negara bagian. Dan saya melakukan itu sebagai pengusaha pemula. Sekarang, saya memiliki bisnis layanan rumah jutaan dolar. Rahasianya mengikuti apa yang saya yakini sebagai strategi Sun Art of War yang paling penting strategi militer Sun Tzu. Saya memposisikan bisnis saya. Saya menangkap pasar saya. Saya maju. Yang paling penting, saya menghilangkan persaingan dengan menangkap mereka tanpa disadari.

Bagaimana aku melakukan itu? Berikut adalah lima tips bagi mereka yang baru dalam dunia persaingan:

Tetap Satu Langkah Di Depan


Memiliki pemahaman menyeluruh tentang bisnis Anda. Selidiki lingkungan tempat Anda bekerja, termasuk para pemain. Memahami kekuatan dan kelemahan mereka.

Ketika saya baru memulai, bisnis layanan rumah sedang booming. Saya tahu bahwa ada ruang untuk pemain baru. Namun, persaingan ketat dan pelanggan sangat bergantung pada keakraban mereka dengan para pemain lama dan merek tradisional. Wawasan saya: Gunakan alat online yang tersedia untuk menembus pasar. Saya memanfaatkan iklan bertarget yang dimungkinkan oleh aplikasi dan alat baru. Saya menggunakan Google Trends dan Analytics untuk membantu menentukan strategi daring saya. Saya menerapkan teknik SEO dan banyak berinvestasi dalam reputasi digital saya. Dengan demikian, saya dapat membutakan persaingan.


Siapkan Rencana Pertempuran Strategis


Pengetahuan Anda tentang medan bisnis dan persaingan penting dalam menentukan cara menangkap pasar Anda. Gunakan kecerdasan bisnis ini untuk menyusun rencana pertempuran yang menang. Petakan kekuatan dan kelemahan pesaing untuk menurunkannya.

Saya mencatat semua tantangan yang saya hadapi, membuat skenario dan membuat rencana terperinci tentang cara mengatasi masing-masing. Saya tahu bahwa saya adalah anak baru di blok itu. Jadi saya datang dengan peta jalan untuk mendorong diri saya ke puncak industri layanan rumah. Saya selalu memiliki Rencana A dan beberapa cadangan. Catatan untuk diri sendiri: Jadilah teliti dan siap untuk segala kemungkinan.

Tujuan saya adalah selalu mengubah kekuatan pesaing saya melawan mereka. Salah satu pesaing saya menawarkan harga rendah, mendongkrak permintaan untuk jasanya. Untuk bersaing, saya menawarkan penawaran seperti layanan perawatan gratis, tune-up, dan pengalaman pelanggan positif secara keseluruhan. Semua ini memberikan nilai besar yang dihargai pelanggan.

Tangkap Semua Peluang


Jika Anda mempersiapkan rencana pertempuran yang matang, Anda akan dapat meramalkan kejadian di masa depan. Rebut semua peluang yang memungkinkan yang akan terbuka untuk Anda. Jika tidak ada, maka ciptakan peluang ini sendiri.

Ketika saya baru memulai bisnis pintu garasi saya, saya sering menjelajahi situs web untuk memeriksa ulasan pelanggan. Saya menggunakan informasi tersebut untuk memperkuat bisnis saya dan meningkatkan kualitas produk dan layanan saya. Saya selalu memeriksa ulasan negatif dan memastikan bahwa bisnis saya tidak melakukan kesalahan yang sama. Saya pernah melihat seorang pelanggan mengeluh tentang instalasi pintu garasi yang tidak ditangani dengan baik. Perusahaan itu tidak menanggapi keluhannya. Saya mengiriminya pesan pribadi dan menawarkan untuk melakukan kembali pekerjaan itu secara gratis. Sebagai imbalannya, saya mendapat laporan yang sangat bagus tentang Yelp, beberapa rujukan dan akhirnya menjadi orang yang pergi untuk semua perbaikan pintu garasi. Ini memungkinkan saya untuk menampilkan bisnis saya sebagai alternatif yang lebih baik. Dan saya terus melakukannya.

Jadilah Cerdas dalam Berjuang Untuk Produk Atau Layanan Anda


Anda harus percaya pada produk atau layanan Anda sendiri. Ini akan menjadi motivasi Anda dalam memperjuangkannya.

Boxers memiliki strategi. Sebagai seorang pejuang baru, saya tahu bahwa saya adalah yang terkecil di atas ring. Peluang itu menumpuk terhadap saya. Jadi, saya membuat daftar semua kekuatan saya: saya pintar dengan teknologi; Saya adalah yang paling berani dari hanya beberapa bisnis layanan rumah yang menargetkan pelanggan secara digital. Dan saya tidak akan rugi. Saya memanfaatkan kekuatan saya dan menciptakan cincin tinju saya sendiri. Saya memastikan bahwa ketika orang-orang menelusuri pintu garasi, bisnis saya berada di atas hasil penelusuran Google. Saya memasang iklan di semua platform digital. Saya menjaga kualitas dan konten yang relevan di situs web saya. Saya membuat video petunjuk. Saya tetap up to date dengan tren pemasaran email, dan seterusnya.

Tentu saja, ini berarti banyak kerja keras dan banyak hati. Itu tidak mudah. Tetapi dalam menjadi kreatif, saya mampu bahkan keluar lapangan bermain dan menciptakan ceruk saya sendiri di pasar layanan rumah.

Tahu Cara Memilih Pertempuran Anda


Anda tidak harus melawan setiap pertempuran yang datang dengan cara Anda. Dengan mengambil stok kekuatan dan kelemahan bisnis Anda dan mempersenjatai diri dengan intelijen bisnis, Anda akan dapat memilih pertempuran Anda. Sebagai seorang wirausahawan, saya terus menjadi sangat aktif. Saya memantau bagaimana tarif bisnis saya sehari-hari. Saya mengevaluasi dan menganalisis data yang saya harus lihat di mana membuat tweak atau perubahan dalam sistem agar saya bisa maju.

Jangan pernah kehilangan hati. Pertarungan panjang dan sulit. Itu diberikan. Tetapi jika Anda akan mempertahankan keberanian dan tekad Anda, tidak akan ada rintangan yang dapat diatasi.

Related Posts

Punya pertanyaan? Mau request soal, jawaban, atau pembahasan? Silahkan berkomentar ⇛   

0 komentar untuk 5 Tips Manjur Untuk Memenangkan Persaingan Kompetisi Pasar

Silahkan berkomentar dengan sopan..