Apa yang dimaksud dengan 'Change Champion' sang Juara Perubahan?

Mengenal Change Champion sang Juara Perubahan


https://tomatalikuang.com

Definisi Change Champion


Change champion atau dalam bahasa indonesia juara perubahan adalah individu dalam organisasi yang menjadi sukarelawan atau dipilih untuk memfasilitasi perubahan. Juara adalah anggota aktif dalam proyek manajemen perubahan selama semua tahap (Thompson, Estabrooks & Degner, 2004).
Mereka dengan jelas melihat visi untuk perubahan dan keinginan untuk secara aktif melakukan advokasi, dan memfasilitasi perubahan, sambil mendukung tim dalam mengintegrasikan perubahan-perubahan baru ini (Jisc Info Net, 2012).
Mereka bisa dari tingkat mana pun dalam organisasi dan sering didorong untuk memiliki para juara dari berbagai tingkatan; mereka tidak perlu dari tingkat manajemen (Warrick, 2009).
Mereka adalah kunci keberhasilan perubahan organisasi (Porter Lynch, 2012).

Peran Change Champion


Change champion membantu dalam membuat perubahan, mereka mendukung dan mempromosikan perubahan dari dalam, dan berperan dalam implementasi perubahan (Warrick, 2009).
Sang juara percaya pada perubahan, didorong oleh visi, dan diberi energi oleh semangat untuk berubah. Mereka adalah komunikator utama dari perubahan dan bekerja untuk deescalate konflik bila diperlukan. Masalah juara memecahkan untuk menghilangkan hambatan perubahan sementara pada saat yang sama menciptakan dukungan untuk perubahan (Porter Lynch, 2012).
Mereka mempromosikan ide-ide baru untuk perubahan, mendukung visi dan memotivasi orang lain untuk berbagi dalam pengalaman ini (Shaw, Howard, West, Crabtree, Nease, Tutt & Nutting, 2012). Juara adalah kekuatan pendorong perubahan organisasi, memimpin tim mereka melalui perubahan, menuju inovasi.

Demikian Definis dari Change Champion.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel