Cara Mudah Memenangkan Lomba Foto di Instagram

Cara Memenangkan Kontes Foto Instagram

https://www.tomatalikuang.com

Saya sebelumnya menulis tentang cara menyelenggarakan kontes Instagram, sekarang mari kita pindah ke sisi lain yaitu - Bagaimana Anda memenangkan kontes Instagram?

Meskipun saya rasa tidak ada formula sukses rahasia untuk memenangkan setiap kontes Instagram, atau kontes lainnya, (itu akan membosankan juga, kan?), Saya yakin ada banyak cara untuk meningkatkan peluang menang Anda. Di bawah ini Anda dapat membaca beberapa saran saya (bahwa saya telah memenangkan pengalaman dengan diri saya sendiri).

Dua saran pertama adalah dasar-dasar, yang akan berlaku untuk hampir semua kontes Instagram, sementara empat yang terakhir paling relevan dalam kontes di mana gambar (s) dengan yang paling suka menang.

Pelajari aturannya


Pengetahuan adalah kekuatan, luangkan waktu untuk mempelajari aturan dan ketentuan kontes. Anda mungkin menemukan sesuatu yang memberi Anda keunggulan komputasi! Apa aturan kontes tentang penggunaan hashtag? Bisakah Anda mengunggah kontribusi sebanyak yang Anda suka? Bagaimana pemenang (pemenang) dipilih? Adakah cara Anda memengaruhi kontes, misalnya, meminta teman untuk menyukai dan membagikan gambar Anda? Adakah petunjuk yang diberikan tentang apa yang mungkin dicari juri?

Fokus di kompetisi


Lihat hashtag kontes dan analisis kontribusi lainnya. Apa yang kamu suka? Apakah ada sesuatu yang dapat Anda bangun (bukan menyalin!) Dan menjadi lebih baik? Apakah beberapa motif / interpretasi lebih sering daripada yang lain? (Mungkin Anda harus pergi untuk sesuatu yang lain, yang akan menonjol dalam kelompok itu?)

Jika Anda memasuki kontes di mana gambar dengan suka terbanyak menang, ada banyak cara untuk mendapatkan lebih suka dengan cepat:

1. Hashtag, hashtag, hashtags


Cara tercepat untuk membuat orang menyukai gambar Instagram Anda adalah menambahkan hashtag. Pastikan untuk menggunakan tag yang populer / sering digunakan, sementara mereka juga mendeskripsikan foto Anda (Tag untuk aplikasi suka dapat berguna dalam menghasilkan tag populer).

2. Promosikan foto Anda


Beritahu teman dan koneksi Anda tentang kontes, dan minta mereka untuk memilih gambar Anda. Persaingan Anda akan, jadi Anda harus juga!

3. Pilih bidikan terbaik Anda ...


Anda harus (tentu saja) memilih gambar yang paling Anda puasi (pastikan juga sesuai dengan aturan kontes). Coba juga memilih salah satu yang menurut Anda akan mudah bagi orang-orang seperti anak-anak, permen, matahari terbenam, dan tidak ada yang terlalu kontroversi (tergantung pada kontes tentunya).

4. ... dan berpegang teguh pada itu


Setelah Anda menemukan foto yang sempurna, unggah dan jangan unggah foto lainnya. Mengapa? Karena itu menyebabkan kebingungan bagi orang-orang yang Anda minta untuk menyukai foto Anda, dan (dalam pengalaman saya) orang yang tersandung ke profil Instagram Anda cenderung menyukai gambar terakhir yang diunggah.

10 tips untuk memenangkan lebih banyak hadiah di Instagram


Instagram adalah aplikasi seluler yang tidak banyak digunakan oleh sebagian besar pembuat konten - yang berarti hadiah dan kompetisi hadiah biasanya tidak mendapatkan banyak pilihan Saya telah memenangkan banyak hadiah menggunakan Instagram, termasuk voucher pulsa dan kamera Canon baru yang indah.

Inilah tips utama saya untuk memenangkan hadiah di Instagram ...

1. Take photos everywhere


Pemenang Instagram reguler adalah orang-orang yang berbagi foto asli mereka - bukan hanya regram. Biasakan mengambil foto segala sesuatu. Selfie, makanan, matahari terbenam, momen keluarga ... jika makan malam, sepatu, rambut, atau pakaian Anda terlihat menakjubkan, jepret foto - Anda tidak pernah tahu kapan Anda akan membutuhkannya. Jangan takut untuk membagikan banyak momen sehari-hari - pangkas dengan cerdik, tambahkan filter, dan Anda akan terkejut betapa Instagram dapat menghasilkan foto yang membosankan. Anda tidak perlu mengunggah semua foto Anda ke Instagram - Anda mungkin ingin menyimpannya di ponsel Anda, dan menunggu kompetisi yang tepat!

2. Belajar dari para profesional


Beberapa foto Instagram sangat indah, dan akan menginspirasi Anda untuk entri kompetisi Anda sendiri. Klik tagar untuk menjelajah foto dengan tema - cobalah #travel, #landscape, #beautiful, atau #instafood - dan gunakan mereka untuk menata gambar Anda sendiri. Fotografi makanan terlihat bagus ketika Anda mengambil foto dari atas langsung. Untuk fotografi perjalanan, lihatlah foto @worldwanderlust yang cantik. Sebuah #flatlay objek terlihat profesional dan indah dan dapat benar-benar menonjol ...

3. Cari dan ikuti akun yang sering mengikuti atau memneri info lomba foto di instagram


Memeriksa apa yang dilakukan oleh komper lain adalah cara yang bagus untuk menemukan kompetisi. Untuk menemukan komper lainnya, cukup klik hashtag kompetisi dan ketuk entri di hasil, lalu ketuk nama pengguna sharer. Anda juga akan melihat kompos yang mengomentari foto dan dapat mengetuk untuk mengunjungi profil mereka dari sana - ikuti mereka, atau simpan tautan ke profil mereka sebagai bookmark browser. Jika Anda mengikuti pengguna, Anda dapat 'mendapat notifikasi' setiap kali mereka memposting. Menggunakan menu 'Lainnya' (...) di bagian atas halaman profil pengguna, pilih 'dapatkan notifikasi' - Anda akan mendapatkan notifikasi seluler ketika mereka memposting foto baru (Anda juga dapat menggunakan ini untuk perusahaan yang menjalankan comps reguler, jadi Anda tidak ketinggalan!). Untuk melihat apa yang disukai dan dikomentari oleh orang yang Anda ikuti, ketuk Jantung lalu pilih Mengikuti. Jika Anda melihat komper menyukai banyak foto, Anda dapat mengharapkan mereka untuk menjadi kompetisi!

3. Jadilah pengikut aktif


Jangan hanya regram dan jalankan. Jika Anda secara teratur menyukai dan mengomentari laman Instagram perusahaan, mereka akan tahu bahwa Anda penggemar. Jika Anda menggunakan produk mereka, memakai pakaian mereka atau mengunjungi tempat mereka, pastikan untuk menandai mereka di foto Anda sebelum Anda membagikannya ke Instagram! Perusahaan suka memberi penghargaan kepada penggemar dan pengikut mereka, dan hadiah kompetisi adalah cara yang bagus untuk melakukannya.

4. Pastikan profil Anda terlihat bagus


Promotor mungkin muncul di profil Anda sebelum memutuskan apakah Anda seorang pemenang - jadi pastikan itu terlihat bagus. Unggah foto dan bio yang menarik. Jangan bagikan terlalu banyak foto regram sekaligus - akhiri sesi kompas Anda dengan mengunggah beberapa konten asli yang menarik - itulah foto yang pertama dilihat orang ketika mereka memeriksa profil Anda. Masukkan regram foto dengan hemat dan hapus regram dari profil Anda segera setelah pemenang diumumkan (jika pemenang diumumkan - kurangnya pengumuman publik adalah keluhan yang dimiliki banyak pemilik Instagram!).

5. Cari hashtag


Sayangnya, Anda hanya dapat mencari satu tagar Instagram dalam satu waktu. Cobalah menggunakan #kompetisi jika Anda berada di Inggris, #contest untuk AS - atau #giveaway bekerja secara internasional, dan #win atau #prize mungkin juga memberi Anda hasil (Anda dapat mencari di www.instagram.com juga). Ini mungkin terasa memakan waktu pada awalnya, tetapi Anda akan segera belajar untuk cepat menggaruk melalui hasil mencari foto hadiah atau kata ‘menang’ - Anda dapat menemukan beberapa hadiah masuk yang sangat rendah melakukan hal ini. Anda juga dapat mengikuti hashtag untuk melihatnya di feed Anda - berguna jika Anda ingin melacak entri ke kompetisi!

6. Unggah foto lama


Instagram memberikan kehidupan baru bagi cetakan lama dan foto digital - terutama untuk Natal, Hari Ibu dan kompetisi Hari Ayah. Lihatlah album dan kotak foto lama dan ambil foto atau pindai favorit Anda. Ketika tema kompetisi yang tepat muncul, unggah ke Instagram dan tambahkan filter agar terlihat lebih vintage.

7. Masuk selarut Anda berani!


Dengan kompetisi Instagram, Twitter dan Pinterest, entri harus bersifat publik sehingga promotor dapat melacaknya. Itu berarti komper lain dapat dengan mudah mengikuti setiap gerakan Anda, menunggu untuk menyalin Anda! Atur dan simpan daftar tautan yang dapat diklik untuk kompetisi dalam urutan tanggal, atau gunakan aplikasi seperti Latergramme untuk menjadwalkan kiriman (ini tidak akan diposkan secara otomatis, tetapi mengingatkan Anda untuk melakukannya!). Memasukkan Instagram comps pada menit terakhir memberi penguntit Anda waktu untuk mengatur entri mereka sendiri, dan juga berarti entri Anda akan memiliki posisi utama di bagian atas hasil pencarian terbaru ...

8. Gunakan Twitter dan Google untuk menemukan kompetisi Instagram entri rendah


Sebagian besar perusahaan men-tweet tentang akun Instagram mereka, atau secara otomatis men-tweet konten Instagram mereka. Gunakan pencarian lanjutan Twitter di www.twitter.com/search-advanced - coba gabungkan Instagram dengan kata-kata seperti menang, bagikan, regram, unggah, kompetisi, atau hadiah. Ketika Anda mendapatkan hasilnya, pastikan untuk memilih Live (atau Semua tweet di aplikasi seluler) untuk melihat semua tweet terbaru. Simpan pencarian dengan mengklik Opsi Lainnya> Simpan Pencarian dan Anda dapat memilihnya sebagai opsi kapan saja Anda mulai mengetik di kotak pencarian Twitter. Gunakan juga pencarian Google dan sesuaikan untuk mencari kombinasi kata yang sama.

9. Periksa kompetisi


Promosi hashtag sangat baik untuk komper, karena dengan mengetuk hashtag Anda dapat melihat sekilas berapa entri yang ada. Jika ini adalah kompetisi di mana para peserta mengunggah foto mereka sendiri pada suatu tema, Anda juga dapat memperoleh gagasan tentang apa yang Anda hadapi dan dapat menyesuaikan entri Anda sendiri dengan sesuai. Apakah semua hasil terlihat serupa? Apa yang dapat Anda lakukan untuk membuat foto ANDA menonjol di antara mereka?

10. Gunakan filter


Filter Instagram dapat membuat apa saja tampak hebat! Gunakan filter dan pengaturan lainnya pada foto digital dan cetak lama untuk memberi mereka kehidupan baru. Jika Anda benci narsis, gunakan filter untuk meningkatkan kontras dan menghilangkan kerutan - yang hitam dan putih bekerja dengan baik! Saya suka menggunakan filter Instagram pada foto yang ingin saya unggah ke situs web, Facebook, atau Twitter juga. Untuk melakukan ini - ubah ponsel Anda ke 'mode penerbangan' dalam pengaturan, lalu unggah foto ke Instagram, tambahkan filter, dan bagikan seperti biasa. Karena tidak ada 4G atau WiFi, Anda akan mendapatkan pesan kesalahan, tetapi foto yang retouched akan disimpan ke rol kamera / galeri Anda. Lalu matikan mode penerbangan dan tweet atau unggah di tempat lain!

Terakhir, pastikan Anda masuk ke Instagram sesering mungkin untuk memeriksa kotak masuk dan aktivitas pesan Anda - Anda tentu tidak ingin melewatkan pemberitahuan hadiah! Anda mungkin menerima pesan kemenangan dari seseorang yang tidak Anda ikuti - ketuk ikon pesawat kertas untuk masuk ke kotak masuk Anda, dan periksa bilah permintaan pesan di bagian atas layar. Anda harus menerima pesan untuk membalas.

Apakah Anda memiliki trik lain untuk memenangkan kontes Instagram? Silahkan berbagi di kolom komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel