Baca juga:

Bagaimana Menjadi Juara Perubahan?

https://tomatalikuang.com
Tidak peduli perubahan yang kita hadapi, mereka yang mau menerima perubahan dan bahkan mungkin mencarinya, bekerja untuk membuat perbedaan dalam hidup kita dan kehidupan orang lain.

Meskipun tidak setiap perubahan positif untuk semua orang, mari kita lihat bagaimana satu perubahan berdampak positif terhadap dunia: evolusi ponsel. Ponsel pertama ditemukan hampir 45 tahun yang lalu. Martin Cooper, seorang insinyur dan manajer umum untuk Motorola, berhasil mengembangkan telepon portabel pertama pada tahun 1973. Namun, tidak sampai tahun 2000-an ponsel itu menjadi lebih luas tersedia dan terjangkau.

Kita bisa melihat betapa berdampak perubahan ini bagi banyak dari kita. Orang-orang di seluruh dunia telah memeluk tidak hanya memiliki ponsel tetapi banyak keuntungan sehari-hari yang ditawarkannya.

Tanggapan terhadap Perubahan adalah Pilihan


Sebagai pemimpin, kita memiliki kekuatan untuk membangun kegembiraan melalui perubahan atau menanamkan stres atau bahkan rasa takut pada orang lain. Itu adalah sedikit kekuatan untuk dimiliki, dan itu adalah pilihan yang kita semua buat dengan setiap perubahan yang menjadi tanggung jawab kita.

Sementara beberapa perubahan yang mengalir di organisasi berada di luar kendali kami, kami memiliki pilihan dalam cara kami menanggapinya. Baik itu laporan langsung, rekan, atau bahkan pelanggan, orang-orang di sekitar kita akan mengalami perubahan dalam cara kita mengomunikasikannya - baik itu positif atau negatif.

Teknologi adalah contoh utama tentang bagaimana seseorang bisa merangkul perubahan atau menghindar darinya. Misalnya, penggunaan teknologi yang muncul dalam pendidikan. Selama bertahun-tahun kami telah melihat perbedaan besar dalam bagaimana sistem sekolah telah beradaptasi dengan teknologi baru, baik di dalam kelas dan komunikasi dengan orang tua.

Anak-anak menggunakan komputer sebagai bagian dari rutinitas sehari-hari mereka dan terus-menerus terkena program baru, perangkat lunak, dan pembaruan teknis lainnya. Namun, mereka berkembang dalam pembelajaran konstan dan lingkungan yang selalu berubah. Mereka telah mampu membawa keakraban mereka dengan teknologi ke tingkat berikutnya dengan menjadi ahli ponsel di masyarakat kita. Meskipun saya tidak dapat berbicara untuk semua orang, hubungan siswa-guru dibalik dengan ponsel saya - anak-anak saya menunjukkan kepada saya trik terbaru!

Setiap orang unik ketika datang untuk berubah. Kita akan mencarinya, memeluknya, atau menghindarinya, tetapi satu hal yang kita semua miliki adalah bahwa kita dapat berubah. Bahan utama untuk perubahan yang sukses adalah komunikasi.

Setransparan mungkin dan orang akan mempercayai Anda. Untuk benar-benar melakukan perubahan, kita perlu melibatkan semua orang. Jadi bagaimana kita membuat orang membeli? Memahami apa yang penting bagi orang-orang di sekitar kita dan apa yang mereka butuhkan adalah tempat yang baik untuk memulai. Ingat aturan WIIFM (apa yang ada di dalamnya untuk saya)? Belajarlah untuk mengenali cara menghubungkan perubahan dengan WIIFM bagi mereka yang terkena dampak perubahan, dan menjadikan ini sebagai prioritas komunikasi selama proses berlangsung.

Everyone is unique when it comes to change.

Bantu Sponsorkan Perubahan


Agar organisasi berhasil, perubahan harus terjadi. Jadi, apa yang benar-benar membuat perubahan tetap? Itu adalah orang-orang yang bertindak dan berkeinginan menjadi juara untuk perubahan yang ada. Juara adalah orang-orang yang bersedia mengadvokasi perubahan, bukan pertumbuhan lambat dengan resistensi dan negativitas.

Pikirkan banyak pengalaman dalam hidup Anda dan renungkan bagaimana mereka memengaruhi Anda. Ada yang bagus, dan mungkin ada yang tidak. Semua dalam semua, Anda mungkin belajar sesuatu dalam setiap situasi. Saat Anda memimpin orang lain, ingatlah untuk menunjukkan sponsorship Anda untuk perubahan dengan cara yang menggembirakan, sehingga Anda dapat mengizinkan orang lain untuk menjadi bagian dari sesuatu yang berpotensi menjadi perubahan terbesar dalam hidup mereka atau untuk organisasi Anda.

Related Posts

Punya pertanyaan? Mau request soal, jawaban, atau pembahasan? Silahkan berkomentar ⇛   

0 komentar untuk Tips: Cara Menjadi Change Champion sang Juara Perubahan

Silahkan berkomentar dengan sopan..