Header Ads Widget

News

6/recent/ticker-posts

12 Film Terbaik tentang Guru Yang Harus Kamu Tonton

Setelah guru polling, memeriksa nomor box office, tinjauan kritis dan forum guru, kami telah menyusun daftar Top 12 harus melihat film guru.

Mereka muncul tanpa urutan tertentu.

Dead Poets Society (1989)

Robin Williams memberikan gambaran yang mengejutkan tentang seorang guru yang membawa inspirasi bagi kehidupan para siswa sekolah persiapan yang lurus. Sedikit Saccharine tapi kebanyakan tulus, Dead Poets Society dijamin akan memasukkan puisi ke hari-hari paling membosankan.

Teachers (1984)

Guru menyentuh realitas pengajaran dengan satire over-the-top, termasuk meja yang hilang, perkelahian di atas mesin fotokopi dan pengganti bintang yang sebenarnya adalah pasien mental yang melarikan diri. Nick Nolte bintang sebagai pahlawan pemalas yang membawa hati ke spoof ini.

Half Nelson (2006)

Dalam drama indie yang intens ini, sebuah pertemanan terbentuk antara seorang guru yang memiliki niat baik, pecandu narkoba dan muridnya yang berusia 13 tahun yang mencoba melarikan diri dari nasib saudaranya yang terpidana. Setelah dia menangkap retakan rokok, keduanya bergantian mencoba menyelamatkan yang lain sementara kehidupan mereka sendiri lepas kendali. Tidak seperti kebanyakan film guru merasa-baik, Half Nelson adalah tentang orang-orang nyata dengan masalah nyata, tetapi juga mempertahankan rasa harapan yang nyata.

Stand and Deliver (1988)

Berdasarkan kisah nyata, Stand and Deliver menggambarkan seorang guru matematika pemberontak yang mengubah muridnya yang tampaknya putus asa dan apatis menjadi top skor di negara bagian tersebut. Prestasi mereka sangat luar biasa sehingga dewan sekolah menuduh siswa Latin melakukan kecurangan. Bayangkan saja kisah ini dalam usia NCLB yang terobsesi oleh pengujian.

To Be and To Have / Être et avoir (2002)

Dokumenter Prancis ini melampaui dengan dunia hokey, fiksi inspirasi. Untuk Menjadi dan Harus Mengikuti guru Georges Lopez dan 12 muridnya (usia 4-12) di sekolah pedesaan mereka. Peter Rainer dari New York Magazine menulis bahwa “itu menunjukkan tanpa melampaui batas apa yang dapat dilakukan guru yang sebenarnya untuk membentuk kehidupan.”

Mr. Holland's Opus (1995)

Musisi klasik Glenn Holland mengasumsikan bahwa mengajar akan memberinya banyak waktu luang untuk menyusun karya klasiknya. Sebaliknya, ia menemukan semangat hidupnya dalam pendidikan musik. Opus Bapak Holland mengingatkan kita bahwa, bahkan ketika itu tampaknya membuat frustrasi dan sia-sia, mengajar akan dapat mengubah kehidupan - baik siswa maupun Anda sendiri.

Remember the Titans (2000)

Ketika dua sekolah menengah pertama di Virginia dipaksa untuk bergabung pada tahun 1971, pelatih sepak bola Herman Boone (Denzel Washington) harus mengubah pemain hitam putihnya yang terbagi menjadi satu tim. Tim Boone menghadapi prasangka dan penolakan di setiap belokan, tetapi mereka berhasil menemukan kesamaan saat merobek rumput. Sama seperti guru membentuk siswa di luar kelas, pelatih membentuk pemain yang menjadi pemain di dalam dan di luar lapangan.

Lean on Me (1989)

Morgan Freeman telah memainkan driver limo, seorang presiden AS, narapidana penjara dan bahkan Tuhan, tetapi dia mengambil peran yang paling menantang dalam Lean on Me. Pemimpin radikal Freeman mengembara di aula dengan tongkat baseball, mengunci pembuat onar di luar sekolah dan menolak untuk menerima alasan apa pun. Pendekatan ekstremnya mengejutkan para guru, siswa, dan dewan sekolah, tetapi pada akhirnya mengubah kehidupan dan pembelajaran murid-muridnya. (Trivia: Freeman juga memiliki peran kecil dalam Guru 1984)

School of Rock (2003)

Setelah ditendang keluar dari bandnya dan diancam dengan penggusuran, wannabe rockstar Dewey Finn (Jack Black) berpura-pura menjadi sub-tugas di sekolah swasta. Dewey memanfaatkan bakat anak-anak kelas limanya untuk comeback rock n 'roll. Dalam komedi, mengejutkan bola mata, sekolah Rock juga berhasil menyelipkan pelajaran tentang nilai pendidikan seni di bawah radar.

October Sky (1999)

Ketika orang lain dalam kehidupan seorang anak mengarahkan mereka ke satu arah, seorang guru mungkin satu-satunya yang membantu mereka merintis jalan mereka sendiri. Itu yang terjadi di Sky Oktober. Seorang bintang muda Jake Gyllenhaal sebagai remaja yang terbuang dengan hasrat untuk meluncurkan roket di sebuah kota pertambangan batu bara yang berpikiran sempit di tahun 1950-an. Dengan dukungan gurunya, ia mengikuti hasratnya pada pameran ilmu negara, kuliah, dan akhirnya ke NASA.

Chalk (2006)

Dalam gaya Christopher Guest, mockumentary ini memberikan potret pengajaran yang kering, namun pedih. Film ini mengikuti beberapa guru di fiksi Harrison High, secara gamblang menunjukkan perjuangan yang mereka hadapi tanpa membuat para guru menjadi sasaran lelucon. Anda pasti mengenali beberapa pertemuan kelas yang sangat akrab.

Dangerous Minds (1995)

Terlepas dari koneksi Coolio (atau mungkin karena itu), Minds Berbahaya telah menjadi film ikonik bagi guru fish-out-of-water. Ex-marine Louanne Johnson menang atas murid-muridnya yang memberontak dengan permen, karate dan Bob Dylan. Mungkin basi, Hollywood, dan klise "harapan putih besar," tetapi juga menunjukkan hubungan yang menarik antara seorang guru dan murid-muridnya. Either way, tidak ada daftar film guru akan lengkap tanpa itu.

Mereka bilang aku harus belajar, Tapi tidak ada orang di sini yang mengajariku.

Jika mereka tidak mengerti, bagaimana mereka bisa menghubungi saya?

Saya kira mereka tidak bisa,

Saya kira mereka tidak akan,

Saya kira mereka di depan,

Itu sebabnya aku tahu hidupku kurang beruntung, foo!

12 Film Terbaik tentang Guru Yang Harus Kamu Tonton

Film tentang Guru lainnya:

Honorable Mentions: Schooled, The Karate Kid, Freedom Writers, Children of a Lesser God, Hoosiers, Sister Act II, To Sir With Love, Pay It Forward, Finding Forrester, The Emperor’s Club, Akeelah and the Bees

Apa film tentang guru favorit Anda? Bagikan di bagian komentar!

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Dari semu list diata sepertinya saya tertarik film Remember the titan karena aktornya Denzel washington

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai topik..