#2019 Resolusi Tahun Baru untuk Profesi Mengajar / Pengajar / Guru

Awal tahun baru adalah waktu yang tepat bagi kami dalam profesi mengajar untuk membuat beberapa resolusi guru yang dapat dicapai. Ketika sekolah dimulai pada akhir musim panas atau awal musim gugur, kami diberi energi, bersemangat, dan siap untuk pergi. Kami tidak sabar untuk menerapkan semua ide baru kami yang kami pikirkan selama liburan musim panas. Kemudian, sebelum kita menyadarinya, tahun baru ada di depan kita. Januari adalah waktu untuk berpikir sejenak dan berpikir tentang apa yang ingin kita capai dalam profesi mengajar. Ambil bulan ini untuk menyegarkan dan memulai yang baru. Kumpulkan sebagian kegembiraan yang Anda miliki di awal tahun sekolah, dan benar-benar meluangkan waktu untuk menggunakan ide-ide hebat yang Anda buat dan terapkan dalam rutinitas harian Anda. Kami meminta individu dalam profesi mengajar seperti Anda yang memiliki beberapa resolusi rendah, mudah diikuti untuk para guru, dan inilah yang harus mereka katakan.

Bersihkan dan Dapatkan Terorganisir dalam Profesi Mengajar

Ini biasanya semua orang pertama yang harus dilakukan pada awal tahun baru, dan mungkin karena semua orang tahu bahwa ketika barang-barang Anda diatur, itu membuat hidup Anda lebih mudah. Meskipun ini mungkin tampak seperti tugas yang menantang, sebenarnya ini cukup dapat dicapai. Yang harus Anda lakukan untuk mewujudkan resolusi ini adalah dengan berorganisasi sedikit lebih setiap minggunya. Misalnya, buat daftar hal-hal spesifik yang ingin Anda terorganisir. Kemudian, setiap minggu, luangkan beberapa menit dari hari Anda untuk menangani item-item di daftar Anda. Misalnya, jika mengatur meja dan folder siswa Anda ada di bagian atas daftar Anda, maka selama minggu pertama, habiskan waktu untuk membuat itu terjadi. Jika tugas berikutnya dalam daftar Anda adalah mengatasi perpustakaan kelas Anda, maka selama minggu kedua, mintalah bantuan siswa Anda untuk membantu menyelesaikan tugas ini, dan seterusnya. Ketika Anda memulai dari yang kecil, Anda akan memiliki kesempatan yang lebih baik dalam menyelesaikan resolusi Anda.

Jaga Hidup Anda Seimbang

Bagi banyak guru, mencoba menjaga pekerjaan / kehidupan rumah tangga mereka seimbang adalah perjuangan, terutama ketika mereka kembali bekerja dari liburan musim dingin yang segar dan siap untuk pergi. Banyak guru menemukan bahwa mereka cenderung melupakan kesehatan mereka sendiri selama waktu ini. Pastikan bahwa Anda mengukir waktu untuk diri sendiri dan keluarga Anda. Sangat mudah untuk membawa pulang pekerjaan Anda bersama Anda: Bagian yang sulit adalah mencoba dan membuat resolusi yang akan Anda patuhi, yang akan memungkinkan Anda menyelesaikan pekerjaan di sekolah sehingga Anda tidak perlu membawanya pulang. Cobalah membuat resolusi yang dapat Anda ikuti untuk mendapatkan keseimbangan kerja / rumah yang baik. Buat sumpah untuk hanya membawa pekerjaan sekolah seminggu sekali, daripada setiap malam. Cobalah dan pergi ke sekolah lebih awal atau tinggal 15 menit terlambat untuk menyelesaikannya di sekolah daripada membawa pulang pekerjaan Anda. Luangkan waktu untuk keluarga Anda dan untuk diri Anda sendiri. Pergi minum kopi dengan teman-teman atau ambil kelas yoga setelah bekerja. Untuk memastikan bahwa Anda memiliki kehidupan yang sangat seimbang, Anda harus menjadikan perawatan diri sebagai prioritas.

Kenali Siswa Anda Lebih Baik

Di awal tahun sekolah, Anda mungkin menghabiskan beberapa waktu bermain untuk mengenal permainan Anda dengan siswa-siswa Anda. Anda mungkin telah mempelajari nama siswa Anda, sebagian suka dan tidak suka, dan bahkan sedikit informasi tentang keluarga mereka. Tetapi seberapa baik Anda benar-benar mengenal setiap siswa Anda? Tahun ini, buatlah resolusi untuk menghabiskan waktu individu untuk mengenal siswa Anda pada tingkat yang lebih intim. Jika Anda berpikir itu akan memakan banyak waktu, cobalah "Strategi Dua-oleh-Sepuluh." Di sinilah Anda mengambil dua menit dari hari Anda selama 10 hari berturut-turut untuk mengenal seorang siswa. Pada akhir 10 hari, Anda akan terkejut betapa banyak yang telah Anda pelajari tentang mereka. Semakin Anda tahu tentang mereka, semakin dekat hubungan guru-siswa Anda, yang dapat membuat jalur besar bagi siswa untuk berhasil di sekolah. Mengenal siswa Anda di tingkat yang lebih tinggi juga dapat membantu Anda menyusun pelajaran Anda di sekitar suka dan tidak suka mereka. Pikirkan semua siswa bahwa Anda dapat membantu mencapai kesuksesan hanya dengan mengambil beberapa menit tambahan untuk mengenal mereka lebih baik.

Meski luar biasa dan menyegarkan karena membuat beberapa Resolusi Tahun Baru, Anda harus ingat bahwa itu harus realistis. Seringkali, ketika Anda membuat resolusi yang tidak dapat dicapai, maka itu akan diabaikan. Pastikan Anda realistis saat membuat resolusi, jadi Anda pasti akan mengikutinya.

Apa Resolusi Tahun Baru Anda untuk profesi mengajar tahun ini? Sampaikan pendapat Anda di bagian komentar di bawah ini, kami ingin mendengar apa yang Anda katakan tentang topik ini.

0 Response to "#2019 Resolusi Tahun Baru untuk Profesi Mengajar / Pengajar / Guru"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik..