Breaking

Rabu, 06 Februari 2019

Dampak Penghapusan Google+ Pada Blog di Blogger (Blogspot)

Dibawah ini berbagai dampak yang akan terjadi akibat penghapusan google plus pada blog di blogger (blogspot).

Setelah pengumuman penghentian API Google+ yang dijadwalkan untuk Maret 2019, sejumlah perubahan akan dilakukan untuk integrasi Google+ ke Blogger pada 4 Februari 2019.

Penghapusan Widget Google+ di Blog

Widget Google+: Dukungan untuk widget “Tombol +1”, “Pengikut Google+” dan widget “Google+ Badge” di Layout tidak lagi tersedia. Semua contoh widget ini akan dihapus dari semua blog.
Penghapusan Widget Google+ di Blog

Tombol +1/ G+ dan Tautan Berbagi / Sharing ke Google+ akan di hapus

Tombol +1: Tombol + 1 / G + dan tautan berbagi Google+ di bawah postingan blog dan di bilah navigasi akan dihapus.
Tautan Berbagi / Sharing ke Google+ akan dihapus

Harap perhatikan bahwa jika Anda memiliki template khusus yang menyertakan fitur Google+, Anda mungkin perlu memperbarui / mengedit template blog Anda. Silakan hubungi pembuat template Anda untuk saran.

Komentar Google+ di hapus

Komentar Google+: Dukungan untuk Komentar Google+ akan ditolak, dan semua blog yang menggunakan Komentar Google+ akan dikembalikan kembali menggunakan komentar Blogger pada 4 Februari 2019. Sayangnya, komentar yang diposkan karena komentar Google+ tidak dapat dimigrasikan ke Blogger dan tidak akan lagi muncul pada Anda blog.
Komentar Google+ dihapus tomatalikuang.com

Profil google+ di hapus (Di alihkan ke blogger)

Profil Google+: Pada bulan Maret 2019, Blogger akan kembali hanya memiliki profil Blogger. Pengguna yang telah memilih profil G + di masa lalu akan muncul sebagai penulis yang tidak dikenal hingga mereka selanjutnya masuk ke Blogger dan memberikan nama tampilan dan avatar baru.

Profil google+ dihapus (Di alihkan ke blogger) tomatalikuang.com

Pihak Google: Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin ditimbulkan oleh perubahan ini, tetapi kami berharap dapat memberikan fungsionalitas baru ke Blogger di tahun mendatang. Terima kasih atas kesetiaan Anda yang berkelanjutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik..