Breaking

Rabu, 13 Februari 2019

Download Pedoman Bidikmisi Siswa 2019 Jalur PMDK-PN, UMPN, dan MANDIRI (Juknis Bidikmisi 2019)

Panduan Pendaftaran Bidikmisi Jalur PMDK-PN, UMPN, dan MANDIRI 2019

juknis bidikmis 2019, Pedoman Bidikmisi Siswa 2019 Jalur Penelusuran Minat dan Kemampuan Politeknik Negeri (PMDK-PN), Ujian Masuk Politeknik Negeri (UMPN) dan Seleksi Mandiri pada Perguruan Tinggi Negeri serta Swasta

Bidikmisi 2019 adalah salah satu upaya untuk membantu asa para siswa yang memiliki keterbatasan ekonomi tetapi berprestasi untuk melanjutkan studi di perguruan tinggi.

Bidikmisi yang dikelola oleh Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti), melalui Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan (Ditjen Belmawa), untuk tahun 2019 telah ditingkatkan kuotanya hingga 50% lebih tinggi daripada tahun sebelumnya.

Hal ini dimaksudkan agar Program Bidikmisi dapat memberikan layanan bantuan yang lebih luas lagi kepada para siswa yang memerlukan.

Untuk lebih meningkatkan kualitas sumberdaya manusia terdidik, diharapkan negara dapat hadir memfasilitasi dengan lebih baik agar para siswa memiliki kesempatan yang lebih luas untuk belajar di jenjang pendidikan tinggi pada strata sarjana serta diploma IV, III dan II.

Juknis Bidikmisi 2019 dibawah ini adalah Pedoman Bidikmisi Siswa 2019 Jalur Penelusuran Minat dan Kemampuan Politeknik Negeri (PMDK-PN), Ujian Masuk Politeknik Negeri (UMPN) dan Seleksi Mandiri pada Perguruan Tinggi Negeri serta Swasta.

Baca juga: Download Juknis Bidikmisi 2019: Pedoman Bidikmisi Jalur SNMPTN SBMPTN Tahun 2019

Download Juknis Bidikmisi 2019

Anda bisa mengunduh file pdf dibawah ini
Pedoman Bidikmisi Siswa Jalur PMDK-PN, UMPN, dan MANDIRI 2019.pdf

Atau anda bisa melihatnya filenya langsung dibawah ini:

Download

Demikian Juknis Bidikmisi 2019: Pedoman Bidikmisi Siswa Jalur PMDK-PN, UMPN, dan MANDIRI 2019.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik..