Pengumuman Hasil Seleksi PPPK (P3K) Tahap 1 Tahun 2019

Dibawah ini adalah pengumuman tentang hasil seleksi pengadaan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (pppk / p3k) tahun 2019 yang diadakan oleh pemerintah melalui badan kepegawaian negara sscan.bkn.go.id.

Pengumuman Hasil Seleksi Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Tahap 1 Tahun 2019

Pengumuman ini berdasarkan Salinan Surat Edaran Sekretaris Kementerian PANRB Nomor: B/281/S.SM.01.00/2019 tentang Pemberitahuan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi mengenai hasil seleksi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja tahap 1 (satu) tahun 2019,
Pengumuman Hasil Seleksi PPPK P3K Tahap 1 Tahun 2019, tomatalikuang.com
Berkenaan dengan telah diselenggarakannya pengadaaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Tahap 1 Tahun 2019 pada Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi dan 370 Pemerintah Daerah tanggal 23-24 Februari 2019:
  1. Untuk jabatan Dosen dan Tenaga Kependidikan di 35 (tiga puluh lima) Perguruan Tinggi Negeri di lingkungan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi yang memenuhi nilai ambang batas (passing grade) akan diumumkan tanggal 1 maret 2019.
  2. Untuk jabatan Guru, Tenaga Kesehatan, dan Penyuluh Pertanian di lingkungan Pemerintah Daerah dapat dilakukan dengan pertimbangan:
    1. Masing-masing Pemerintah Daerah harus menyampaikan usulan ulang kebutuhan/formasi menyesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah dan jumlah peserta yang memenuhi nilai ambang batas/passing grade untuk masing-masing kelompok jabatan.
    2. Terkait dengan angka 2 hruf a, masing-masing Pemerintah Derah juga harus mengusulkan jabatan-jabatan yang menjadi prioritas secara proporsional.
  3. Terkait dengan angka 2, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi sudah mengeluarkan Surat Edaran kepada Gubernur/Bupati/Wali kota yang menyelenggarakan pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Tahap 1 Tahun 2019 untuk menyampaikan usutan ulang dimaksud paling lambat tanggal 11 Maret 2019.
  4. Pengumuman hasil seleksi akan dilakukan setelah angka 2 diperoleh oleh masing-masing Pemerintah Daerah.
  5. Demikian pemberitahuan yang dapat kami sampaikan untuk menjadi maklum.

0 Response to "Pengumuman Hasil Seleksi PPPK (P3K) Tahap 1 Tahun 2019 "

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik..