Seleksi pppk (p3k) kemenag 2019 dilanjutkan, seleksi Administrasi akan dilaksanakan 8 - 28 maret 2019

Dibawah ini adalah informasi pelaksanaan seleksi administrasi pppk (p3k) untuk guru dan dosen kementerian agama (kemenag) tahun 2019.

seleksi pppk p3k kemenag tahun 2019 untuk guru dosen kementerian agama, tomatalikuang.com

Seleksi Administrasi Pengadaan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja Untuk Guru Dan Dosen Kementerian Agama Tahun 2019

Informasi ini berdasarkan Pengumuman dari Kementerian Agama (Kemenag) Nomor: P-0422/SJ/B.II.2/Kp.00.1/03/2019 tentang Pelaksanaan Seleksi Administrasi Pengadaaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk Guru dan Dosen Kementerian Agama Republik Indonesia Tahun 2019.

Berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 49 Tahun 2018 tentang Manajemen Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja dalam Pasal 24 Ayat (1) disebutkan pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi berhak mengikuti seleksi kompetensi dan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor B/238/M.SM.01.00/2019 tanggal 22 Februari 2019 perihal Pelaksanaan Seleksi PPPK Kementerian Agama Tahun 2019. disebutkan terhadap peserta Kementerian Agama agar melanjutkan verifikasinya. Setelah selesai, maka akan dilaksanakan seleksi pada kesempatan berikutnya.

Sehubungan dengan hal tersebut, kepada pelamar yang telah mendapatkan bukti pendaftaran agar mengirimkan berkas persyaratan administrasi ke alamat masing-masing satuan kerja dengan ketentuan sebagaimana terlampir, Seleksi Administrasi dimaksud dilaksanakan mulai tanggal 8 s.d. 28 Maret 2019.

Seluruh proses pengadaan PPPK Kementerian Agama tidak dipungut biaya. Dihimbau agar tidak mempercayai apabila ada orang/pihak tertentu (calo) yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam setiap tahapan seleksi dengan keharusan menyediakan sejumlah uang atau dalam bentuk lain.


Persyaratan Seleksi Administrasi Calon PPPK (P3K) Kementerian Agama (Kemenag) Tahun Anggaran 2019:

  1. Print out bukti pendaftaran/Kartu Akun SSP3K:
  2. Fotokopi KTP/Surat Keterangan KTP Sementara yang masih bertaku dan pejabat yang berwenang:
  3. Fotokopi ijazah dan transkrip nilai terakhir yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang;
  4. Fotokopi tanda bukti nomor ujian tenaga honorer kategori II tahun 2013;
  5. Surat pemyataan bermateral Rp.6.000,- siap ditempatkan diseluruh unit kerja Kementerian Agama;
  6. Surat Penugasan:
    1. Untuk Guru, masih aktif mengajar di Madrasah/Sekolah sampai saat mendaftar dan dibuktikan dengan surat penugasan dan Kepala Madrasah/Sekolah, dan/atau Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota yang memuat informasi Nama Lengkap, Tempat Lahir, Tanggal Lahir, Nama Madrasah) Sekolah, NUPTK/NPK, NIK, Mata Pelajaran diampu, Kabupaten/Kota, Provinsi (terlampir).
    2. Untuk Dosen, masih aktif mengajar di PTKN sampai saat mendaftar dan dibuktikan dengan surat penugasan dan pimpinan PTKN, dan/atau pimpinan Unit Eselon terkait yang memuat informasi Nama Lengkap, Tempat Lahir, Tanggal Lahir, Nama PTKN, NIK, Mata Kuliah diampu, Kabupaten/Kota, Provinsi (terlampir).

Download Pengumuman Seleksi Administrasi PPPK (P3K) Kemenag Tahun 2019

Anda bisa mendownload file pengumuman dalam bentuk pdf di bawah ini:
atau bisa anda lihat di link dibawah ini:

0 Response to "Seleksi pppk (p3k) kemenag 2019 dilanjutkan, seleksi Administrasi akan dilaksanakan 8 - 28 maret 2019"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik..