Edaran Mendikbud No 10 Tahun 2019: Guru PNS Boleh Mengajar di Sekolah Swasta

Di bawah ini adalah surat edaran menteri pendidikan dan kebudayaan republik indonesia (mendikbud ri) nomor 10 tahun 2019 tentang Guru Pegawai Negeri Sipil Yang Ditugaskan Pada Satuan Pendidikan Yang Diselenggarakan Oleh Masyarakat.

Surat Edaran Mendikbud RI Nomor 10 Tahun 2019

Berikut Selengkapnya:
surat edaran mendikbud nomor 10 tahun 2019; www.tomatalikuang.com


Yth.
1. Gubemur;
2. Bupati/Walikota;
3. Kepala Dinas Pendidikan Provinsi, Kabupaten/Kota;
di seluruh Indonesia

Dengan terbitnya Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 35 Tahun 2018 tentang Penugasan Pegawai Negeri Sipil pada Instansi Pemerintah dan di Luar Instansi Pemerintah, dengan ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut.

  • 1. Guru pegawai negeri sipil yang ditugaskan pada satuan pendidikan yang diselenggarakan oleh masyarakat tetap dapat menjalankan tugasnya. 
  • 2. Guru pegawai negeri sipil pada satuan pendidikan yang diselenggarakan oleh masyarakat sebagaimana dimaksud dalam angka 1 wajib memenuhi target kinerja setiap tahunnya. 
  • 3. Guru pegawai negeri sipil pada satuan pendidikan yang diselenggarakan oleh masyarakat sebagaimana dimaksud dalam angka l, tetap mendapatkan haknya sesuai dengan ketentuan peraturan perundangundangan. 
  • 4. Pengaturan pelaksanaan tugas guru pegawai negeri sipil pada satuan pendidikan yang diselenggarakan oleh masyarakat sebagaimana dimaksud dalam angka 1 akan diatur lebih lanjut dalam Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan.


Demikian Surat Edaran ini disampaikan untuk menjadi perhatian dan dilaksanakan sebagaimana mestinya.

Atas perhatian dan kerja sama Saudara, kami sampaikan terima kasih.

Download File SE Mendikbud RI No. 10 Tahun 2019

Link Download Surat Edaran Mendikbud RI Nomor 10 Tahun 2019 (disini).
Link Download Permenpan RB Nomor 35 Tahun 2018 (disini).

Demikian postingan blog tomatalikuang.com kali ini. Semoga bermanfaat :) Salam Pendidikan 😆

Share this