Pendaftaran Lomba Inovasi Karya Guru dan Rumah Pintar Tahun 2020. Batas Pendaftaran: 3 Juli 2020

Di bawah ini adalah informasi pendaftaran lomba inovasi karya (linkar) guru dan rumah pintar ke-7 tshun 2020. 


Pendaftaran dan Ketentuan Lomba Inovasi Karya Guru dan Rumah Pintar Ke-7 Tahun 2020

  1. Lengkapi data diri, serta unggah naskah karya tulis anda melalul bit.ly/auic2020
  2. Unggah foto kegiatan inovasi saat proses pengajaran di media sosial anda seperti Facebook atau Instagram dengan menyertakan tagar #AstraUntukIndonesiaCerdas dan #KitaSATUIndonesia (link post dapat diketik di karya tulis. unggah screenshot postingan melalui link pada poin pertama) lalu mention @satu_indonesia 
  3. Karya yang dibuat merupakan hasil karya sendiri bukan hasil duplikasi atau plagiat dari karya orang lain dan karya tersebut belurn pernah diikutkan atau belum pernah menjadi pemenang dalam lomba sejenis di tingkat nasional maupun international.
  4. Peserta terbaik yang lolos ke babak final akan mempresentasikan hasil karyanya di Festival Pendidikan 26-27 Agustus 2020. Seluruh biaya akomodasi dan konsumsi ditanggung oleh panitia.
  5. Karya tulis harus memuat latar belakang, ide inovasi, kebermanfaatan. perencanaan, implementasi, hambatan dan solusi. Peserta wajib menampilkan purwarupa (prototipe) saat presentasi final.
  6. Khusus untuk kategori Rumah Pintar, konsep/ide pembentukan unit usaha (untuk usaha baru) atau pengembangan usaha (bagi yang sudah ada usaha) sebagai bagian dari aktivitas Sentra Kriya dengan modal maksimal Rp. 5 juta.
  7. Pengumuman finalis 3 Agustus 2020 melalui bit.ty/forumAUIC 


Ayo ikuti Lomba Inovasi Karya (LINKAR) Guru & Rumah Pintar tahun 2020 yang merupakan kolaborasi antara Astra dan Direktorat Jenderal Guru & Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia sebagai salah satu pra acara untuk Festival Pendidikan tahun 2020.

Kategori Lomba Inovasi Karya Guru dan Rumah Pintar Tahun 2020

Adapun kategori yang diperlombakan sebagai berikut:
  • Lomba Inovasi Karya Guru – Inovasi metode pembelajaran yang kreatif, berdampak positif, dan dilakukan oleh Guru tingkat SD-SMP-SMA-SMK dan Guru Satuan Pendidikan Khusus.
  • Senyum Sahabat PAUD  – Inovasi pembelajaran serta aktivitas PAUD yang kreatif.
  • Rumah Pintar – Keaktifan sentra & kebermanfaatan Rumah Pintar yang berbasis pelestarian budaya lokal.

Lomba ini terbuka untuk seluruh Guru dan Insan Pendidik di Indonesia dan tidak dikenakan biaya pendaftaran dengan total hadiah sebesar Rp200 Juta serta Undangan Khusus di Festival Pendidikan 2020 di Yogyakarta. Pendaftaran dan pengumpulan karya inovasi Lomba Inovasi Karya (LINKAR) Guru & Rumah Pintar tahun 2020 dapat melalui http://bit.ly/auic2020 (login email agar dapat mengakses link).

Batas Pendaftaran Lomba Inovasi Karya Guru dan Rumah Pintar Tahun 2020

Batas waktu pendaftaran Lomba Inovasi Karya (LINKAR) Guru & Rumah Pintar tahun 2020 DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN 3 JULI 2020.

Kontak Panitia

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi akun resmi Astra Cerdas dengan nomor WhatsApp 081296002020.

Posting Komentar

0 Komentar